Wednesday, December 17, 2014

(Masih) Galau Perias

Gue ini emang rempong, iya..rempong.

Emak gue tuh pengennya gue di paes. Katanya kalo gak di paes tuh gak kayak penganten. Yaelaah maaak...kan susah cari perias yang paesnya cakep. Belom lagi gue kan pake jilbab, otomatis mesti sama perias yang emang udah jago gitu ngerias paes, biar gak aneh.

Langsung gue cek paesan Tiara. Eemm...yaaa mayanlah. Baca review orang ttg paesan Tiara sih gak terlalu membantu gue menuntaskan kegalauan. Emang kurang alus kalo gue liat di portfolio nya. Untuk riasan wajahnya sih buat gue oke lah, gue udah cakep, pasti makin cakep kalo di rias (yaelaaahhh sireeem nihh!) hahaha...

Dengan kegalauan yang menyeruak di dalam hati, gue coba browsing-browsing MUA lain. Emaaak...Miarosa sih ajib yak dandanannya, alus bgt. Apalagi paesan jilbabnya...bisa gak kliatan kalo berjilbab gitu. Kayak gini nih...



Sumber foto : 

Dan ini lah PriceList yang mereka kasih ke gue T_T 

Setelah mengagumi miarosa, gue pun beralih ke Sanggar Liza hahaha...iyaaa iyaaaa taauuu lebih mahal kan dari si Miarosa? Tetep aja gue pengen minta pricelist hahaha contohnya liat sendiri lah di facebooknya ya. Gue share aja PL nya yang bikin gemeteran hahaha.



Masih ada lagi sanggar yang gue kepoin PLnya. Sanggar Diamond. Gue juga cuma blog walking aja sih waktu nemu sanggar ini. Banyak yang puas juga sama Diamond.


Sekian lah pengkepoan gue sama sanggar-sanggar rias. Dan sampe detik ini, belom ada satu pun yang gue datengin karena mengingat harga mereka yang gak masuk budget gue. (gaya-gayaan sih ya gue) hahaha..namanya juga usaha, kali aja gitu ada yang jodoh sama salah satu perias keren itu. Mikir berkali-kali deh gue buat pake riasan mereka. Takut abis acara nge-gembel gitu gue hahaha...belom beli-beli perlengkapan lain, belom lagi beli rumaaah, mobiiilll....bhahahaha...aaaaakkkk

1 comment:

  1. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    ReplyDelete