Wednesday, December 17, 2014

Aku galaaauuu periaaasss.... T_T

Aaakkk....
hidup ini pilihan..

iya termasuk milih perias buat acara nanti. ada beberapa perias yang dikasih Nendia ke kita :

1. Yusan Griya Pengantin
Jl. Balai Rakyat no.8 Utan Kayu - Jakarta Timur
Telp. 021-8578389/8578267

2. Citra Istana Budaya (CIB)
Jl. Raya pondok gede no.8
Telp.081318243659 (CP. Mba Dewi)

3. Sanggar Tiara Salon
Jl. Pengadegan utara no.28, rt.012/002 Cikoko, Pengadegan Jaksel
Telp. 021-70109146
(CP. Bu Tuti 0818975335)

Ada lagi sih Yuniskha, tapi si Yuniskha ini katanya ahlinya adat padang, jadi gue gak di kasih CP nya. Dari ke-3 itu awalnya yang nendia saranin untuk kita survey itu CIB sama Tiara, mereka sih dari awal rekomen Tiara, karena bu Tuti orangnya fleksibel, dan gak akan di kenain biaya mahal juga untuk tambahan-tambahan nanti. Okelah..gue cus ke dua sanggar itu.

Pertama gue mampir ke CIB, karena deket dari rumah gue. Susah nyari CIB meskipun deket, karena gak ada plang nya, kata mba Dewi, roboh plang nya gara-gara angin kenceng. CIB letaknya di sebelah rumah makan padang Sederhana. Doi di lantai 2 nya. Tempatnya agak sempit, tapi baju-baju disana lumayan kok, bagus, rapi, warnanya terang, ekornya juga lumayan panjang. Langsung aja tanya baju warna apa yang muat buat si Dundut, di keluarin lah tuh beludru item. Cobain, muat. Giliran gue, berarti nyari yang beludru item. Nemu, cobain, muat. Pas banget di badan. Agak berat cuuuy ini kebaya. Overall sih gue suka. Bikin perdana beskap buat Dundut disini bayar 1 juta. Paes ageng 750rb, sewa kebaya orang tua 200rb, sewa baju akad sepasang 600rb.




Kedua gue mampir ke Tiara, dia letaknya di belakang carefour MT haryono. Untung gak susah nyarinya. Langsung ketemu. Sampe sana pas banget ada Bu Tutinya. Langsung lah kita to the point, ada gak beskap ukuran Dundut. Bu Tuti bilang gak ada, tapi beliau mau bikinin perdana buat kita gratis. Maaaakkk!! Keren skali si Ibu iniiii...jadi tinggal terserah gue mau pake kebaya yg mana, nanti Dundut pasti di bikinin sm doi. Yes Yes Yes!!! Tapi pas milih-milih kebaya, gue kok jd bingung ya, katanya di Tiara bagus-bagus koleksinya, tp gue gak liat yang bagus itu. Awalnya sih gue naksir sama kebaya beludru ungu silver yang happening banget itu, tapi setelah liat aslinya, kok biasa banget ya. Bu Tuti juga nawarin kebaya baru ke gue, masih belom jadi, belom di payet pun, beludru ungu silver sama beludru hitam gold. Tapi modelnya sih sama sama kebaya yang sekarang ada. Yaaaah...gue galaaauuu...Oiya sewa kebaya orang tua 100rb, paes 750rb, sewa baju akad sepasang 750rb. Aaaakk galau...


ini kebaya yang gue taksir di Tiara setelah kedatangan gue yang kedua kalinya kesana. hahaha...

Ketiga gue datengin Yusan di hari Minggu yang cerah. Berbekal gmaps, kita akhirnya sampe di Yusan. Gampang kok nyari nya, gede banget rumahnya cyiin...Langsung kita di sapa sama Mbak Eni, doi ngejelasin dlu apa-apa yang di dapet dari paketan Nendia, dan charge2 yang bakal kita bayar kalo kita keluar paket Nendia. Mbak Eni ngasih form yang isi nya detail2 harga yang mereka kasih. Cukup jelas disana di jelasinnya. Kebayanya juga bagus-bagus banget. Gue sempet nyobain sih yang warna merah...Eeemm...tapiii...kurang sreg.


Maafkan penampakan yang mengganggu itu ya hahaha


sebenernya naksir berat sama kebaya putih itu buat akad...



2 comments:

  1. Seruu bacanyaa.. berasa aku lagi ikutan wedding preparation juga. Hehee.

    ReplyDelete
  2. Klo CIB, minang ama melayu bagus bu ..

    ReplyDelete