Tuesday, December 9, 2014

FINAL CATERING : NENDIA PRIMARASA CATERING

Setelah mereview semua vendor catering yang kita TF dan liat performnya, kita berdua pun makin galau. Kandidat utama sih Permata dan Virra Catering. Cocok dari segi harga, untuk perform sih mereka oke lah masuk ke kriteria gue, tinggal bisa-bisanya kita ngomong dan minta ini itu aja sama mereka, gue yakin mereka bisa kok memanjakan klien. Kalau pun ada beberapa perform yang gak buat gue, gue yakin dengan menjalin komunikasi yang baik dengan mereka, kita bisa sejalan. #tsah elaaah

Lagi galau-galaunya, karena gue harus memutuskan untuk DP salah satu catering untuk mengikat harga biar gak ikutan naik. Tetiba si Dundut ngasih kabar kalo Ado dari Nendia say apa kabar ke kita, dan ngajakin kita TF lagi di Bima Sakti Pancoran. Aduuh...makin galau. Akhirnya si Dundut jujur aja ke Ado kalo kita gak jadi pake Nendia karena harga paket 800 orangnya out of budget. Eh tapi eh tapi, Ado ini baik sekali, doi nanya budget kita berapa, terus doi bantuin sampein ke Mba Resti (owner Nendia) biar kita bisa di kasih diskon dan nego.

Akhirnya kita nurut aja gitu sama Ado untuk dateng TF wiken di Bima Sakti dan ketemu sama mba Restinya untuk nego harga. Bener aja dong sampe sana kita langsung di ajak ngobrol sama mba Resti, asli deh beliau cantik, masih muda, 30an kali ya masih, dan plus nya lagi, mba Resti baiknya ampun ampunan deh. Doi ngasih penawaran yang bikin kita makin galau. Harganya emang masih di atas Virra dan Permata, terpaut sekitar 3 jutaan deh lebih mahal, tapi untuk dekor, rasa makanan, komunikasi, tim Nendia yang asik, semuanya tuh Nendia lebih unggul menurut gue. Gue di kasih harga diskon sama mba Resti itu tanpa mengurangi apa yang gue dapet di paketan.

Dan kita pun icip-icip lagi makanan Nendia, rasa masih sama, stabil, enak deh pokoknya.

Minggu depan adalah batas waktu kita untuk DP catering. Karena minggu depan adalah minggu terakhir di bulan November waktu itu. Sistem DP di Nendia ini DP 20% awal, 3 bulan kemudian DP 10%, dan 3 bulan sebelum acara DP 50%, sisanya sebulan atau dua minggu sebelum hari H di lunasin.

Selama seminggu gue bertapa, memutuskan antara Nendia, Permata, dan Virra.

Finally pilihan gue jatuh ke Nendia Primarasa Catering!!!

Fix minggu selanjutnya gue DP Nendia. Mba Resti, Mas Ado...kita percaya untuk melangkah bersama kalian. ahaay...hahhaa

nih gue update pelaminan gebyok putihnya Nendia :



90 comments:

  1. email ke sini say shmily.slurup@gmail.com nanti aku share PL nya :D

    ReplyDelete
  2. Aku mau dong di share PL nya sis.. kmrn pake gedung apa? Dan boleh ga share foto2 dekornya dan mempwlainya.. hehe mau liat rias dan busananya sprt apa. Ke hikmah.rosa@gmail.com

    ReplyDelete
  3. mba aq blh minta PL na jg ke yulfita.shafiyyah@gmail.com
    mksih y mba...

    ReplyDelete
  4. Hi mba, aku blh mnt pl nendia ya ke nonaamc88@gmail.com

    trims ya mba :)

    ReplyDelete
  5. ak minta PL nya nandia ya mbak ke shessaapple@gmail.com makacih

    ReplyDelete
  6. Hi mba, salam kenal.
    Boleh aku minta price list nya nendia. Sent ke email ku yah. Thanks
    R.lupitadewi@gmail.com

    ReplyDelete
  7. Halo mba..
    Boleh minta PL nya nendia?
    Email aq wulan150412@gmail.com
    Mksh

    ReplyDelete
  8. Haii sist, boleh kirimin PL Nendia catering ke agustin.ws@gmail.com.
    makasih ya, smg lancar smpai hari H ya

    ReplyDelete
  9. Hi Mba salam kenal..
    Rencananya nanti di bulan apa mba? Aku juga kepikiran mau pake Nendia, boleh sharing mba? Mba Linda dikasih harga brp? Boleh dikirimkan PLnya ke nila.arini2@gmail.com kah? Terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  10. Hi sis, boleh sharing contact + price list nendia dan offering price nendia ke mba linda? Kirim ke hayatisaidah@gmail.com ya. Thanks :)

    ReplyDelete
  11. Halo mbk maaf sblmnya says blah minta PL catringnya game kilo blah kirin k email data Puspa.orchid@yahoo.com
    Thx.

    ReplyDelete
  12. Halo mbk maaf sblmnya says blah minta PL catringnya game kilo blah kirin k email data Puspa.orchid@yahoo.com
    Thx.

    ReplyDelete
  13. Cek email masing2 ya, sudah kirim.. :)

    ReplyDelete
  14. mba, aku jg mau minta PL nya nendia k vania.budianto@gmail.com. Itu ud termasuk decor mba?

    ReplyDelete
  15. mba, aku jg mau minta PL nya nendia k vania.budianto@gmail.com. Itu ud termasuk decor mba?

    ReplyDelete
  16. mba, aku jg mau minta PL nya nendia k vania.budianto@gmail.com. Itu ud termasuk decor mba?

    ReplyDelete
  17. Mba, minta PL nya dong. Ke listiana.wibowo@yahoo.co.id. thanks.

    ReplyDelete
  18. mbak minta PL nendia dongssss ke Firdhakhadifa@gmail.com

    ReplyDelete
  19. Mba tlg kirimin PL nendia ya ke email sfitriani@gmail.com

    ReplyDelete
  20. Alo mba linda...lam kenal...boleh minta plnya nendia ke rachma_wati83@yahoo.co.id ?? Mksh yaa sblmnya

    ReplyDelete
  21. cek email masing-masing ya sudah aku kirim...
    terima kasih sudah mampir :)

    ReplyDelete
  22. hi Mbak boleh minta PL dan foto venue nya? ada daftar rekanannya Nendia ga Mbak? tlg kirim email ke christineririana@hotmail.com yah..
    makasih banyak!

    ReplyDelete
  23. mbak linda,,boleh minta PL nya yaa, buat referensi plus foto venuenya..tolong kirim ke kerokerevi@gmail.com ya mbak..makasih banyaak :)

    ReplyDelete
  24. mba linda ak minta pl nendia ya mba
    ak rencana nikah nov 2015
    thx before
    lancar acaranya ya

    ReplyDelete
  25. mba linda ak minta pl nendia ya mba
    ak rencana nikah nov 2015
    thx before
    lancar acaranya ya

    ReplyDelete
  26. Mba ..salam kenal..boleh ya mba minta price list nya nendia ..ke alfriani.imaniar@gmail.com . Makasih ya mba..

    ReplyDelete
  27. mba boleh minta pl nendia yya mba buat referensi ke ernawatiendahs@gmail.com
    thankyouu

    ReplyDelete
  28. Hii
    Saya minta PL nendia ya ke email azmindalubis@gmail.com

    Thank you :)

    ReplyDelete
  29. Hii
    Saya minta PL nendia ya ke email azmindalubis@gmail.com

    Thank you :)

    ReplyDelete
  30. bisa minta PL nya ke mei2agassi@gmail.com .. trima ksih

    ReplyDelete
  31. Sist minta PL nya boleh? Ke aurora.wina@gmail.com
    Makasih berat sist

    ReplyDelete
  32. Sist minta PL nya boleh? Ke aurora.wina@gmail.com
    Makasih berat sist

    ReplyDelete
  33. hai dear,
    boleh minta pricelistnya ke u.chasanah08@gmail.com
    thank you xoxo

    ReplyDelete
  34. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  35. Hii mba linda..

    Aq mau minta PL ny nendia catering boleeh??
    bs email ke mthree@rocketmail.com

    Thanks mba..

    ReplyDelete
  36. Hi there :) boleh minta PL nendia? Email ke fransiskavalentina.tias@yahoo.com
    Thanks a lot :)

    ReplyDelete
  37. hallo mba Linda,

    Boleh minta Price Listnya Nendia ke tiaresta@gmail.com ?
    Terimakasih ya mba sebelumnya :)

    ReplyDelete
  38. kakak linda yg cantiq dan baik hati, aqu blh jg ya dikrimin PL ny nendia ini, klo blh krim ke siphasedang@gmail.com soalny msh bngung nyari cateringnya, xixixi,,, mkcihh y kakak linda, ;)

    ReplyDelete
  39. Hallo mba linda,

    Boleh minta Price Listnya Nendia ke thata.ardian@gmail.com
    Terimakasih ya mba sebelumnya :)

    ReplyDelete
  40. hallo mba.. salam kenal :)
    boleh minta tolong kirim PL Nendia untuk di Bhima Sakti. kebetulan besok aku mau ke sana.
    email ke: robbiatul.addawiyah@gmail.com
    ditunggu ya. terima kasih..

    ReplyDelete
  41. Mba ak boleh minta pricelistnya....kirim ke email karismaseptiawardani@gmail.com
    Makasih yaaa mba

    ReplyDelete
  42. Mba ak boleh minta pricelistnya....kirim ke email karismaseptiawardani@gmail.com
    Makasih yaaa mba

    ReplyDelete
  43. Mba tolong kirim PLmya dong ke email ini duiarnishayati@gmail.com
    Atau boleh mnta contact person nienda catering?
    Makasih mba

    ReplyDelete
  44. cek email masing-masing ya..sudah ku kirim :)

    ReplyDelete
  45. Assalamwrwb. Mba boleh saya diemailkan rincian PLnya ke ratuputriramanti@gmail.com
    Terimakasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  46. Assalamwrwb. Mba boleh saya diemailkan rincian PLnya ke ratuputriramanti@gmail.com
    Terimakasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  47. Mba boleh saya dikirimkan PLnya ke lidyawidias@gmail.com. Terima kasih ya mba.

    ReplyDelete
  48. Hi mba linda, boleh minta PL nya ke arijuniarko@yahoo.com terima kasih

    ReplyDelete
  49. Assalamualaikum.. boleh minta PL nya nendia boleh dikirim ke alamat email aku di : shintadiana@ymail.com
    Terimakasih sebelumnya ☺

    ReplyDelete
  50. Assalamualaikum.. boleh minta PL nya nendia boleh dikirim ke alamat email aku di : shintadiana@ymail.com
    Terimakasih sebelumnya ☺

    ReplyDelete
  51. Assalamualaikum.. boleh minta PL nya nendia boleh dikirim ke alamat email aku di : shintadiana@ymail.com
    Terimakasih sebelumnya ☺

    ReplyDelete
  52. hi mba, boleh minta tolong share info PLnya ke alamat arifahnurshabrina@yahoo.com
    kemarin pake gedung apa ya mba? Dan kalau boleh share foto2 dekornya dan mempelainya.. hehe mau liat rias dan busananya sprt apa

    ReplyDelete
  53. Hi mba.. salam kenal.. boleh minta PL nya ke email zahrabungaa@gmail.com.. terima kash banyak sebelumnya.. ditunggu ya mba

    ReplyDelete
  54. Hi mba.. salam kenal.. boleh minta PL nya ke email zahrabungaa@gmail.com.. terima kash banyak sebelumnya.. ditunggu ya mba

    ReplyDelete
  55. Halo mbak.. Seneng baca review nya nendia :) boleh minta price list nya mbak, ples foto2 hasil dekor dan rias? Trimakasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai gege, email mu apa say? biar aku kirim :)

      Delete
  56. Haloo mba cantikk.. Boleh minta PLnya nendia? Ke rizkasyafrida@gmail.com thankyouuuu

    ReplyDelete
  57. hai mba Linda aq mau donk dikirimkan PL nya boleh yaa...
    Semoga acaranya Mba Linda nanti berjalan dengan lancar yaaa..Amin.
    Email aq di : estie.astuti@gmail.com

    makasi byk mba lin....

    ReplyDelete
  58. hai mba linda.. aku juga mau dong dikirimin info PL nya nendia, mba linda pake makeup siapa? hihi.. aku juga lagi galau nentuin catring nih, thanks before ya mba
    mutia_sari@ymail.com

    ReplyDelete
  59. Hy Mb Linda

    Boleh minta tolong email PL + Foto dekorasinya mba ? Mohon diemail ke floradora3@gmail.com

    Thx Mb Linda...

    ReplyDelete
  60. Hai mba,
    Boleh minta tolong di email PL nya nendia?
    Masih pilih-pilih yg terbaik soalnya.
    redcrescent@ymail.com

    ReplyDelete
  61. hai mba salam kenal... boeh aku minta price list nendia catering? emailku rarasadita@gmail.com .. terima kasih sebelumnyaa.. :)

    ReplyDelete
  62. Mba lin,....

    salam kenal...mba aq mau donk dikirimkan PL nendia nya...Please..soalnya lagi galau bgt nentuin catering yang mana nih..di email : estie.astuti@gmail.com

    Thx yaa mba,.sukses selalu buat mba lin...

    estie

    ReplyDelete
  63. hai mba lin salam kenal, mba aku mau juga donk dikirimin PL nendia nya.. ke email theresia_noviana15@yahoo.com ya.. terima kasih mba sebelumnya hehe

    ReplyDelete
  64. Hai mba lin, aku mau dikirimin PL nya dong :p ke: franita_septiani@yahoo.com
    Tks before yah :)

    ReplyDelete
  65. Hai mba lin, aku mau dikirimin PL nya dong :p ke: franita_septiani@yahoo.com
    Tks before yah :)

    ReplyDelete
  66. hai mbak lin, boleh minta dikiriman PL nya juga yah ke : fhanyz_ragel@yahoo.co.id mkasih sblumnya mbak..

    ReplyDelete
  67. ASw mba lin, aku galau untuk msalah catering yg recomended. Mau pilih prmta msh bgung mba.. aku Pgn cba di nendia. Aku bsa mnta PL nya mba? Ke sulistiyan24@gmail.com

    ReplyDelete
  68. Halooo semuaaa...semoga gak ada yang kelewat ya aku emailnya..coba di cek, yang belum dapet email dari aku bisa email lagi... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo..
      saya udah kirim email ke kamu yah..
      kalau ga masuk, aku jg minta pl yah..
      kindly send to twinkle.q@gmail.com

      thank you..

      Delete
    2. halo..
      saya udah kirim email ke kamu yah..
      kalau ga masuk, aku jg minta pl yah..
      kindly send to twinkle.q@gmail.com

      thank you..

      Delete
    3. Mba aku mau ya PL nya. Ke hzalianty@gmail.com, terima kasiihhh

      Delete
  69. halo mba linda, boleh aku minta PL nya, dan info harga segitu udah iclude apa aja-nya? email aku: inekekaniaputri@yahoo.com
    makasih ya mbaaaa ^^

    ReplyDelete
  70. halo mba linda, boleh aku minta PL nya, dan info harga segitu udah iclude apa aja-nya? email aku siskamithalia@gmail.com

    terimakasih

    ReplyDelete
  71. hallo mba Linda, salam kenal, aku Aziza. Senangnya baca2 blognya mba Linda. Bermanfaat sekali. Mba Lin, bolehkah aku dikirimkan info pricelistnya ke aziza_amalina@yahoo.com

    Terimakasih banyak sebelumnya mbaaa

    ReplyDelete
  72. Halo Mba Linda, aku Septi. boleh kirimin pricelist nendia cateringnya ngga ya? soalnya aku sama calonku lagi bingung banget nimbang-nimbang pakai catering yang mana. kirim ke septiani.rahayu28@gmail.com ya. terimakasih banyak ya Mba Linda :)

    ReplyDelete
  73. Hi Mba Linda, salam kenal sebelumnya. Mba aku minta tolong di kirimkan PL nendia catering nya ya ke email aku penialatte@gmail.com . Makasih banyak sebelumnya mba :))

    ReplyDelete
  74. Helloo sissy cantik.. aku udh email sih ke kamu, tp takut ga sampe, boleh yaa kirim PL nendia cateringnya ke emailku feryanda@jspo.ac.id .. makasih banyak sis linda :)

    ReplyDelete
  75. Selamat malam sist ,salam kenal aku tita sist minta PL nendia nya ya , sekalian rekanan gedung nya email aku Tita.nescafe46@yahoo.com terima kasih

    ReplyDelete
  76. Hay mbalin,tolong kirimim pl nya nendia ya ke rizkakhairunnisa8@gmail.com terimakasih sebelumnya 😊😊

    ReplyDelete
  77. Hay mbalin,tolong kirimim pl nya nendia ya ke rizkakhairunnisa8@gmail.com terimakasih sebelumnya 😊😊

    ReplyDelete
  78. Mbak, tlg bisa diemail plnya nendia ya ke wiwitan34@gmail.com. makasih

    ReplyDelete
  79. Mbak, tlg bisa diemail plnya nendia ya ke wiwitan34@gmail.com. makasih

    ReplyDelete
  80. Mba, bisa tolong PL nendia yaa.. Ak lg nyari2 nihh.. Ke swastyanggraini@gmail.com
    Makasih yaa mbaaa..

    ReplyDelete
  81. hai mbak aku mau dong PLnya nendia ke email ini yohanitta@gmail.com

    ReplyDelete
  82. Halo mba, blog nya menarik jg nih boleh minta PL ny gk nendia ke email dibyoboyo@gmail.com
    Makasi ya sebelum ny :)

    ReplyDelete
  83. hai mba....boleh aku minta pricelistnya nendia? kirim ke email ini ya yulitaindri20@gmail.com

    ReplyDelete
  84. Halo mbak, saya juga mau ya minta pricelist Nendia. Minta tolong dikirim ke email galsye@gmail.com terimakasih banyak ;)

    ReplyDelete