Tuesday, December 16, 2014

Ketika 1 + 1 = tak hingga

Tolong abaikan judul di atas, untuk kalian yang sedang belajar matematika, ini sama skali gak ada hubungannya sama matematika, silahkan close tab...hahaha

Setelah catering beres, lanjutlah ke tahap MUA aka perias. Ini gue bahas nanti deh ya...berhubung gue lagi galau pilih perias.

Sebenernya gak tega sih sama si Dundut yang jadi ikutan ribet dalam urusan perdendongan gue ini. Ya tapi gimana lagi, emang cuma dia seorang yang bisa bantu gue. Gak cuma dalam hal ini sih...sebenernya Dundut udah sangat gue ribet kan dalam semua hal. Gak cuma melulu urusan acara kita ini, tapi dalam banyak hal.

Kadang terlintas di pikiran gue, entah apa jadinya gue kalo pasangan gue ini bukan si Dundut. Udah Alhamdulillah dia mau ngikutin apa mau gue buat acara kita, mau usahain semua apa yang gue mau. Dari dulu dia selalu begitu. Apa yang gue pengen, yang gue mau, dia selalu usaha ngewujudinnya buat gue.

Belom lagi hal-hal kecil yang bikin kita suka manyun-manyunan. Janjian jam10, si Dundut udah jemput gue, tapi gue dengan santainya masih tidur-tiduran belom mandi.
"Aku belum mandi...hehehehe"
"Iya sana mandi dulu aku tungguin." gak lupa sambil senyum meskipun awalnya manyun dulu.
"Kamu sih mau jalan kesini gak bbm dulu."
--> si Dundut yang salah

Masalah modem gue yang sinyalnya kadang-kadang ilang sendiri. Ini pun gue bisa-bisanya ngomel2 kekeselan gue sama si modem ini ke si Dundut.
"Bete banget sama modem ini, sinyalnya ilang-ilang terus."
"Jaringannya itu."
"Modemnya nih...waktu pake modem kamu enggak kok!"
"Ya udah nih tuker pake modem aku."
Besoknya...
"Gimana modemnya?"
"Aaah ini bukan modemnya nih, sinyalnya, ah kamu gimana sih, gak ngaruh tuker modem."
--> Si Dundut yang salah

Baru-baru ini tablet gue rusak, gak bisa nyala. Gue yang suka nggem ini gak tahan kalo gak ada tablet.
"Aku gak bisa nggem, pusing banget jadinya."
"Ya udah yuk beli yuk.."
"Aaaaakk mahal aaah...inget bayar catering."
"Ya udah main di bb aja."
"Gak bisaaaa...di bb gak ada game ituuuu...terus layarnya kecil."
"Ya udah nih tukeran hape aja gimana?"
"Aaah gak mauuuu...moso kamu pake bb..."
"Gak papa lah aku jarang mainin hape."
"Gak mauuuu..."
Besoknya...
"Kamu lagi ngapain?"
"Aku beteeee gak bisa nggeeemm....aaaakkk...kamu sih nyuruh aku pke bb iniiii."
--> Dundut lagi yang salah

i know i know...gue sangat menyebalkan!!

Sedikit-sedikit gue juga mulai mengurangi sikap gue yang masih kayak anak kecil itu. Dundut pernah bilang, gue mirip sama adeknya yang bungsu. Sikapnya ya maksudnya karena gue emang anak bungsu. Jadi sih dia gak kaget lagi. Beruntung ya gue punya pasangan yang anak sulung kayak si Dundut. hehehee

Sampe detik ini sih buat gue cuma dia yang bisa mengimbangi moody-annya gue, ambekannya gue, menyebalkannya gue. Entah terbuat dari apa hatinya sampe bisa segitu sabarnya. Inget jaman-jaman jahiliyah waktu belum pacaran sama si Dundut aja gue udah sangat menyebalkan buat dia. Gimana si Dundut selalu aja makan hati karena ulah gue yang plin plan. Tapi dia tetep selalu jadi yang pertama ada buat gue. Aaah...jadi sedih eike... T_T

Emang dulu gak bakalan nyangka kalo sekarang gue menyiapkan printilan pernikahan sama Dundut. Karena perjalanan cinta kita gak semulus kulit nya personel SNSD. Dengan segala cobaan yang pernah kita lalui, gue yakin, Dundut bisa meng-imami gue, bisa menahkodai biduk rumah tangga kecil kita nanti..Amiin....#tsaah elaaah



No comments:

Post a Comment