Tuesday, December 9, 2014

Karena memang sudah saatnya...

Fiuh..debuuuaaan iniiii blooggg!!! hahahaha

Hai, hellow.. :)
Udah lama banget gak update disini. well, udah banyak juga yang berubah dari hidup gue akhir-akhir ini..#tsaah..cem power ranger aja lau hahahaha

Beberapa waktu lalu gue sedang uring-uringan gegara rencananya gue sama si Dundut berniat untuk mengakhiri masa-masa pacaran kita yang absurd ini dan melangkah ke jenjang yg lebih serius. Lho kok malah uring-uringan?! Yes gue seneng lah, akhirnya beneran ada orang yang ngajak gue serius dan bukan cuma ngomong doang gak ber-planning *gak pake lirik sapa-sapa* :p hahaha...

Naah..dari niat baik kita itu lah timbul berbagai macam permasalahan yang emang udah lumrah di alami sama capeng-capeng di luar sana, gue nya aja yang lebay. Masalah pertama adalah...kenapa mesti mahal ya biaya nikah itu? Gak bisa kah gue menikah di KUA aja, lalu pulang, selametan, lanjut honeymoon cantik ke pulau seberang. Jelas-jelas semua orang yang gue ajak sharing iseng tentang ini berteriak "GAK BISAAAA!!"

I don't know why mereka bisa bilang gak bisa. Pokoknya gak bisa aja! Kalo kata si Dundut sih, resepsi yang di adain itu semata-mata buat sounding ke orang-orang kalo kita memang sudah resmi, untuk menghindari fitnah. Ok fine...gue pun gak mempermasalahkan lagi urusan itu.

Gue sama Dundut punya pikiran yang sama, sebisa mungkin kita pake biaya dari kocek sendiri, meskipun nanti-nanti pasti ortu kita gak tega dan ngasih sumbangan, itu urusan lain. Semua yang gue dan Dundut rencanin adalah berasal dari kepala kita sendiri. Gue urutin deh menye-menye nya ngurus acara beginian ya.

Simak postingan gue selanjutnya...


No comments:

Post a Comment