Tuesday, December 9, 2014

CATERING PART.6 Virra Catering

6. Virra Catering

Catering ini tuh awalnya justru mereka yang email ke Dundut karena doi naro postingan di Weddingku. Jadi lah mereka kirim PL. Sebelumnya kita malah gak tau ada Virra Catering ini. Marketingnya namanya Indra, doi baik skali sering menjalin komunikasi sampe kita TF. TF waktu itu yang kita datengin akhirnya di Masjid Al-Azhar depan kantor walikota Jakarta Timur. Meeen gue lahir di Jakarta Timur, tapi baru kali ini gue liat penampakan si kantor Walikota hahahaa...

Kita dateng kecepetan, jam setengah 6 sore udah sampe. Langsung WA si Indra, ternyata doski malah belom dateng. Keliatannya kalo marketing di Virra gak mesti dateng buat mantau dekor dsb kali ya. Doi hanya bertugas waktu TF., mungkiiiiinn.

Gedungnya udah di dekor juga, udah selesai akad si pengantin. Akhirnya gue masuk aja deh ke gedung dengan pede nya, mana si Dundut pake celana pendek pulak, tablo sekali dia hahaha. Duduk-duduk sambil menikmati susana, jeprat jepret dikit di sana, liat-liat kain yang di pakai, liat pelaminan yang waktu itu putih.

Overall sih cakep kok. Cuma di bagian meja-meja buffet itu ada kain yang sengaja di bikin acak-acakan kayak air gitu jadinya kan, tapi buat gue sama Dundut kok keliatannya gak mining aja gitu, mending lurus-lurus aja deh, soalnya malah jadi aneh, tau deh apanya yang aneh, apa mungkin kitanya kali yang aneh gak berjiwa seni hahaha.
ini penampakan si Virra yg sempet ke jepret :







ini kain yang kayak air itu..


ini pohon emang sengaja di bikin mini karena emang ceiling gedungnya pendek





Dan..setelah sejam lebih kita menunggu, datanglah si Indra, sama anak dari ownernya Virra, mas Dafky kalo gak salah denger mah namanya. Langsung di ajak TF. Iya lah laper kali nunggu sejam lebih :p

Makanan nya lumayan lebih banyak dari catering yang sebelumnya gue datengin. Makanan gubuk juga ada kayak pasta, siomay, zuppz soup, bakso, dan katanya siomay nya Virra juara, itu Dafky yang bilang, dan gue coba...wooww iya enak kok, berasa banget ikannya, ikan kan ya kalo siomay? Pas mau pulang, gue di suruh nyobain zuppa soup, waaah enak...biasanya gue males makan zuppa soup, gak suka, tapi ini rasanya enak, enak buat gue karena ladanya berasa, buat Dundut sih gak enak, doi gak suka lada.

Ngobrol ngalur ngidul aja sama si Dafky, doi anaknya seru juga. Malah ngobrolin main badminton sama Dundut. hadeeeh...hahahaha dari hasil ngobrol, Dafky ngasih bonus mapple tree juga kalo DP di bulan November kemarin. DP nya pun suka-suka kita aja, karena emang catering pada mau naik harga bulan Desember. Jadi untuk mengikat harga aja. Biar gak ikut kenaikan harga. Menggiurkan banget.

Dan gue hanya punya waktu seminggu waktu itu sebelum bulan Desember, untuk mengejar Catering, biar harganya mengikat sampe taun depan.

GALAU...

No comments:

Post a Comment