Tuesday, December 9, 2014

CATERING PART.3 Permata Catering

Sebagai capeng yang pake biaya sendiri, gue mesti sangat selektif dan gak gelap mata. Rasanya emang berat melepas si Puspita Sawargi yang dekornya ajib banget. Tapi dari segi rasa makanan, kalo menurut gue masih enakan makanannya Nendia sih...cocok-cocokan lho ya masalah rasa.

Oiya sebelum memutuskan untuk liat-liat catering lagi, gue sempet mempertimbangkan saran Ado dari Nendia untuk pindah ke gedung yang lebih kecil untuk 600 orang. Gue sempet datengin Dharmagati, Sasana Wira Sakti, Bkkbn (yang ternyata udah gak di sewakan lagi), dan gedung yang di halim, yang masuk ke kompleknya, lupa namanya. Tapi gak ada yang sreg di gue nya. Dundut juga gak ada yang suka. Jadi lah kita memutuskan untuk naikin undangan jadi 800 org, tetep di gedung awal. Dan sekarang pencariannya adalah...catering paket 800 org yang sesuai budget gue dan Dundut. Nah.. si Permata ini salah satunya.

3. Permata Catering

Setelah terima PL 800 org yang lumayan masuk budget, si Dundut langsung kontak si Mba Mira, marketingnya Permata Catering. Dan meluncurlah kita ke gedung bea cukai rawamangun. Langsung ketemu sama Mba Mira, dan di ajak muter-muter liat dekor. Yaah sayang banget waktu itu lagi adat padang, jadi gak bisa bandingin pelaminannya. Over all sih bagus dekornya, rapi juga kok. Gak ada kain-kain lusuh yang ganggu mata. Dalam obrolan singkat gue sama mba Mira ini, doi langsung jebret kasih diskon, katanya kalo DP sebelum Desember, gue langsung dapet potongan harga 3 juta, maaak...tapi untuk gebyok putih kena cash 1 juta. Gue udah mulai tertarik nih sama penawaran dia.

Sampe di ruang TF, eeh...kok makananya dikit banget. Cuma ada nasgor, bakso, tom yam, udang mayonaise, sama daging apa gitu lupa. kalo mau zuppa soup sih nanti di ambilin katanya. Minumnya pun juga cuma aqua gelas cyiin..Rasa makanan yang di sajiin so so. Udang mayonaise nya enak lho, bener deh. Tapi tom yam nya biasa aja, nasgor juga biasa aja.

Ya udah deh, ngobrol-ngobrol sama mba Mira nya. Keliatannya acara hari ini bukan kliennya doi, soalnya doi santai banget gak nyiapin apa-apa buat di liatin ke kita, brosur pun gak ada. Emang sih doi jawab semua pertanyaan gue. Dan gue di liatin contoh dekor gebyok putih dari iphone nya.

Dan gak lama, setelah dapet jatah zuppa soup, kita pun pulang.

Galau...dan udah pasrah aja...Permata secara budget masuk itungan kita. Meskipun tadi gue gak dapet chemistry nya sama si permata, semua so so alias biasa aja. TF nya aja sedikit gitu makanannya. Tapi skali lagi, permata kandidat berdasarkan budget.

Fyi, kita mencoret Nendia karena paket 800 org nya mereka over budget buat kita. Dengan sangat terpaksa mencoret Nendia dan Puspita Sawargi...hiks

ini gue update foto-foto permata :










No comments:

Post a Comment