Tuesday, December 9, 2014

CATERING PART.2 Puspita Sawargi

Lanjut yaa..mumpung lagi semangat cerita... hahaha

2. Puspita Sawargi

Ini sih TF gue yang gak di sengaja. Jadi ceritanya setelah Ado nyaranin ini itu kemarin di Zeni, gue bermaksud nyamperin gedung gue. Sengaja mau liat gedung itu di dekor jadinya kayak apa, dan mau liat ke crowded-an yang terjadi kalo tamu numpuk di jam yang sama. Pas gue kesana, masuk-masuk langsung bengong bego gitu ngeliat gedung gue ini di dekor kereeeen paraaaaah!!!

Acaranya siang. Tapi lampu sengaja di matiin, jadi suasananya remang-remang romatis gimana gitu. Pake lampu tembak warna-warni yang di tembakin ke atap gedung yang tinggi itu, maaaakkk...macem dugem ini. Tapi kereeeen banget sumpah! Tema warna yang diangkat siang itu ungu. Ungunya ungu soft gitu sama putih. pelaminannya ada lampunya, terus pernak perniknya tuh putih, kayak bunga yang di jadiin bola warna putih gitu. aaaahh...kereen..romantis skali. Yes, this is Puspita Sawargi!!












Ditengah ke takjub-an gue dan Dundut, gue liat mas-mas yang lagi menjelaskan ke seorang Ibu dan anaknya. Dengan pede nya gue yakin, doi pasti orang cateringnya. Langsung gue datengin dan tanya dimana lokasi TF hahaha gak tau diri banget dah. Bodo amatan... :p

Sampe di tempat TF, Woooww...antriannya boookkk...ya Alloooh...bejubel banget ini yang pada makan, minta penawaran, nego harga, liat-liat portfolio. Bingung gue. Setelah isi daftar tamu TF, gue langsung cobain makanan-makanannya yang tertata rapi di meja prasmanan. Banyak banget makanannya. Enak-enak kok, gue cobain empal gentong waktu itu.

Buru-buru lah gue antri di meja permintaan penawaran sama teh Titin. Isi formulir, itung-itungan, jadi lah penawaran gue. Ya Salaaaammm....nelen ludah langsung gue liat angkanya. Langsung pandang-pandangan sama Dundut dan langsung ngasih kode, nanti malem ngepet di komplek mana kita nih? Hahahaha...Teh Titin baik orangnya ramah, sunda pisan lah si teh Titin ini. Teh Titin nyuruh gue minta diskon sama Ibu Lynda, si owner yang drtd di kerubutin. Nurut aja gue, dengan harapan bakal dapet diskon 50% dari total paket #ngareeppp!!! Pas dapet giliran, itung-itung Bu Lynda nya, jadi lah penawaran yang udah di diskon plus bonus-bonus. Pasrah lah kita dan melenggang pulang liat harga yang di tawarkan cuma turun 5 juta...baaah...beraaat kapteen T_T bye PS

No comments:

Post a Comment