Thursday, December 24, 2015

Review Vendor : Mahar "Toko Kenanga & Tatomi Wall Decor"

Haduuh...kayaknya kebanyakan ngebolang nih gue daripada review vendor hahaha
Nih, gue lanjut...

MAHAR...ini adalah komponen utama, sangat penting di dalam pernikahan. Gak ada mahar, lu gak jadi kawin hahaha...Mahar logam mulia gue beli di Toko Kenanga Cikini lagi, waktu itu nunggu dollar turun tapi gak turun-turun dan terpaksalah beli daripada gak ada mahar hehehe..

Satu lagi yang gue jadiin mahar. Ngikutin trend masa kini aja biar dibilang kekinian. Banyak banget model mahar sekarang, ada yang duit dilipet-lipet terus dibingkai jadi bentuk macem-macem, waktu temen gue nikahan doi pake bentuk rumah gadang gede banget dari duit. Sadiiisss...

Gue gak pengen yang susah-susah, simple aja. Dan tadinya sih gue mintanya mahar yang ini pake duit dari berbagai negara. Disesuaikan dengan tanggal pernikahan gue waktu itu, 26092015. Tapi karena waktunya mepet, akhirnya si Dundut nemu model mahar lain. Modelnya duit dibingkai juga, tapi lebih kece, bisa cek di Tatomi Wall Decor Disana banyak macamnya, beragam, lucu-lucu, gak pasaran, simple, keren lah. Ini jadinya...


Gue pilih yang model itu, simple, tapi keren, menurut gue lho ya..Jadi dari pihak Tatomi nya minta foto kita dari samping, nanti dibikin siluet kayak gitu. Terus dibingkai dengan tambahan detil uang yang dibentuk-bentuk.


Nah...itu dia uangnya, untuk pita dan dasi. Sebenernya ada misskom nih dalam pembuatan mahar ini. Uang yang gue minta adalah Rp. 260.915,- tapi dari pihak Tatomi cuma naro duit Rp. 10.915,- uang Rp. 250.000 nya yang gue pake pecahan 50rb itu gak dipasang. Padahal gue udah transfer sejumlah itu. Alhasil pihak Tatomi mau nambahin lagi, tapi kirim lagi tuh bingkai kesana. Duh jadi lama lagi, gue dan Dundut pun akhirnya legowo, yawes rapopo, Tatomi balikin uang Rp. 250.000 nya, dan kita rangkai sendiri hahaha...

Sayang ya gue gak ada foto yang udah gue tambahin tuh 50rban, cuma gue gulung-gulung aja taro dibawah tulisan "Tono & Linda". Jadi deh mahar gue, hehehe. 

Packaging dari Tatomi

After all, gue suka banget sih sama kerjanya Tatomi. Mahar gue bagus, gak ada cacat, rapi, cakep deh, semua sesuai kemauan gue dan bingkainya pun kece. Meskipun ada sedikit miskom, tapi gak masalah, gue tetep gak nyesel kerjasama sama Tatomi. Pengerjaannya cepet kok, kalo gak salah gue 2 minggu deh. Mereka juga rajin ngasih tau progres pesanan kita sampe mana. Mereka juga minta persetujuan kita tentang siluetnya, kalo kita oke, baru dijadiin sama Tatomi. Pokoknya kerenlah...Makasih ya Tatomi :D


No comments:

Post a Comment