Thursday, October 22, 2015

Review Vendor : Photobooth "Air Photography"

Hari ini gue akan memberikan review untuk Air photography yang jadi vendor photobooth di acara gue kemarin. Sebelumnya perkenalkan ini Air Photography mereka juga punya Facebook Air Photography jadi kalian yang penasaran bisa cek langsung ke link tersebut ya...

Jadi di post sebelumnya gue udah menceritakan bagaimana gue bisa dapet photobooth Air Photography ini kan. Yang belum nyimak coba cek disini.

Kerjasama dengan Air Photography ini buat gue sangat menyenangkan, karena gak banyak ribet ini itu. Bayar, booking tanggal, kelar. Tinggal pilih frame, dan template yang akan kita pakai. Di Air Photography ini sudah di sediakan berbagai macam template dan frame dengan warna yang lucu-lucu. Tapi kalau mau pakai design sendiri sih juga bebas aja kok. Kayak gue nih yang sok-sok-an gitu bikin design template sendiri, eh bukan gue sih, si Dundut noooh yang bikin.

Caranya gampang, tinggal bikin di corel atau psd atau dua-duanya. Terus nanti di serahin dalam bentuk psd nya ke tim Air Photo. Minta saran dan pendapat ke mereka, kira-kira kurang apa. Nanti dibantu sama mereka. PIC Air Photo ini namanya Mas Wisnu, orangnya ramah banget, dan gak males buat jelasin ini itu. Komunikasi sama beliau sangat lancar, jadi Alhamdulillah gak ada kendala untuk masalah photobooth ini. Yang kurang cuma backdrop sama dekor stand photobooth aja sih. Backgdrop yang mereka sediakan hanya sedikit, jadi bingung milihnya kalau untuk backdrop foto. Lalu mereka juga belum menyediakan jasa dekorasi photobooth, jadi ya kita yang harus siapkan, atau pasrah dengan backdrop saja. Btw, backdropnya udah free dari paket lho ya...

Dalam hari H pelaksanaan, tim Air Photo datang tepat waktu. Sekitar jam10.15an mereka sudah tiba dan siap-siap di lokasi, karena stand photobooth di buka mulai pukul 10.30 sampai 13.30. Pada dasarnya mereka gak bergantung dengan kupon yang kita siapkan. Siapa saja bisa berfoto di stand photobooth tanpa harus punya kupon, yang penting antri dengan rapi gak rusuh. Yaah..oke sih, gue gak masalah sama kupon itu, toh sodara-sodara gue pada gak punya kupon itu, jadi kasian kan kalo mereka gak bisa ikutan foto cuma karena kupon.

Selama Air Photo bertugas gak ada masalah sih, semua aman. Propertinya yang lucu-lucu juga jadi bikin tamu-tamu pada happy dan pengen poto. Sampai detik terakhir malah masih ada tamu gue yang foto-foto, mereka masih mau melayani. Dan mereka juga nunggu pengantinnya selesai di pelaminan untuk berfoto di photobooth.

 Begini template yang di design si Dundut

 Propertinya banyak dan lucu-lucu

Untuk frame nya gue pilih yang warna coklat muda gitu biar senada, liat di web nya aja deh ya. 
Terima kasih ya Air Photography, pelayanannya oke, responnya selalu cepat, ramah, dan service setelah acaranya juga oke punya, gak lebih dari seminggu gitu udah ada orang yang kirim CD soft copy photoboothnya. Jadi ketawa-ketawa sendiri liat orang-orang berpose.
Sekali lagi makasih Air Photography...Gue kasih A buat vendor ini :)

No comments:

Post a Comment