Sunday, October 18, 2015

Review Vendor : Gedung Pencak Silat TMII

Hey hooo...
Gue udah jadi istri orang lhooo..jiakakaka #apalaaah...

Tadi udah bahas Catering, sekarang gue review gedungnya ya..

Gedung pencak silat ini gue pilih karena letaknya yang deket dari rumah gue, tinggal nyebrang aja. Dan kebetulan masih kebagian booking ahaha..bener deh, susah banget nyari tanggal yang kita mau pas booking, entah dari kapan deh itu orang-orang bookingnya, tau-tau udah full aja.

Sebenernya gedung ini gak terlalu luas. Untuk tamu mencapai 1000 orang sih kata Ado bisa. Acara gue kemarin cuma 800 orang, jadi menurut gue sih masih aman. Terlihat dari pelaminan juga gak terlalu crowded kok tamu gue kemarin. Malah berdasarkan buku tamu, yang hadir lebih dari 800 orang.

Secara keseluruhan sih oke gedung ini, tim bersih-bersih gedungnya juga tanggap kok. cuma ruangan riasnya tuh kecil, sempit. Tapi masih oke lah, kalau gak mau rias di ruang riasnya bisa kok sewa kamar di pencak silat, karena ada hotelnya juga. Gue sih gak sewa, karena menurut gue jauh jalannya dari kamar hotel ke gedung tempat resepsinya, jadi mending di ruang riasnya aja deh, buat gue masih nyaman kok. Untuk listrik, sound system, kursi, pendingin ruangan, semuanya gak ada masalah sama gedung ini. Cuma untuk kursi pas akad, penjaganya minta uang 300rb kalo gak salah untuk bungkus kursi akad pake kain, kalo gak nambah 300rb doi gak mau masangin kain putih di kursinya, jadi polos aja warna biru gitu. padahal sih kalo menurut gue dari sananya udah pasti dapet kursi yang di bungkus kain putih, cuma emang permainan si penjaga gedung aja yang minta uang rokok. yaaa no problemo lah ya...

Udah..gak ada kendala lagi kok sama gedungnya. komunikasi sama bu Berliana marketing gedungnya juga lancar-lancar aja. Beliau bisa di telpon atau di email juga bisa kok. Untuk gedung gue kasih nilai A deh... :)

No comments:

Post a Comment