Sunday, February 16, 2014

Main Air di Snowbay


Ini juga latepost..tapi boleh lah ya..gak banyak berubah kok snowbaynya xixixi *maksa*

Seperti biasa, tiket snowbay kali ini juga gue dapatkan melalui www.groupon.co.id hahaha...tiket ini gue dapatkan dengan beli voucher disdus itu sebesar Rp.60.000/orang. Gue beli 2 buat si Dundut sekalian.

Suatu pagi di hari Sabtu, gue udah siap-siap memasukkan baju renang shocking pink gue ke dalam tas, dan beberapa peralatan renang, termasuk baju ganti juga peralatan mandi. Berhubung di waterboom ini gak boleh bawa makanan dan minuman dari luar, jadilah gue gak bawa cemilan apa-apa.

Sekitar jam 9an pagi gue dan Si Dundut berangkat naik si Meggy. Cuma butuh sekitar 15 menit dari rumah gue ke taman mini, jadinya santai, mikir kalo pasti belom rame lah. Pas sampe sana, jreng..jreng..antriannya parah banget boookk...sampe luber-luber tuh orang-orang antri, bejubel. Ragu-ragu gue sama si Dundut mau masuk. Tapi sih agak pede karena pake voucher, berharap ada pengkhususan bagi pengguna voucher. Dan ternyata benar, waktu kita bilang pake voucher, kita gak mesti ngantri, cuma di catat nomor vouchernya aja, dan kita langsung boleh masuk. YES!

Sampai di dalam, kita ganti baju dulu, siap-siap buat basah-basahan. Berhubung laper nih, akhirnya kita sarapan menjelang makan siang dulu di foodcourtnya. Di sini banyak yang jual makanan. Ada stand-stand sosis, kentang, burger, banyak deh, dan harganya gak terlalu di tembak kok.

Penampakan nasi ayam kremes nya Dundut lupa harganya

Rasanya so so aja sih. Tapi sih seinget gue harganya gak mahal-mahal amat, masih normal, selayaknya nasi ayam kremes di luar. Setelah selesai makan, baru deh kita menjelajah sekeliling snowbay. Ada ember tumpah yang waterboom mana-mana ada, terus ada kolam anak yang ada patung-patung jamurnya, ada kolam arus yang mengelilingi area snowbay, ada juga kolam yang setiap 15 menit sekali di kasih ombak, terus ada perosotan tinggi, juga ada wahana hurricane. Gue paling suka sih kolam arus sama hurricane. Enaknya kolam arus sih bisa santai di ban, di bawa arus air, atau bisa juga berenang-berenang cantik disitu. Kalo hurricane ini tuh wahana yang asik banget buat nguji adrenalin. Keren deh, rasanya kayak terbang pake ban, terus terjun ke air. 



Suasana snowbay emang bener-bener di setting seperti salju-salju gitu. Ada patung-patung pinguin yang bikin suasana makin mirip di kutub. Tapi sih suasana disana panas, terik matahari langsung kena kulit, pepohonan juga jarang. Gak sempet buat fotoin semua wahana nih, keasyikan main hehehe...

Penampakan di Hurricane


No comments:

Post a Comment