Friday, November 1, 2013

From Bandung With Love

Gara-gara di kantor gak ada kerjaan, gue pun bermain cantik sama si lepi, klak klik klak klik...dan bosan! Semua situs diskonan udah gue cek, gak ada yang menarik. Iseng lah gue mulai membuka si utub. Seperti biasa gue masih meluangkan waktu untuk menyimak malam minggu Miko nya Raditya Dika. Meskipun menurut gue, cerita malam minggu Miko season 2 ini gak terlalu menarik dari segi cerita. Banyak kekonyolan yang gak jelas, gak lucu, dan yang ada hanya garing. Tapi gue tetep nonton, dengan dalih penasaran.

Udah semua di tonton episode malam minggu Miko nya, dan gue pun kembali bingung mau browsing apa. Kemudian terlintas di benak gue untuk menonton film-film layar lebar Indonesia yang sewaktu itu film muncul di bioskop gue gak minat nonton. Gue penasaran sama film "Seandainya", dan ternyata itu film sedih. Intinya si cowok meninggal karena mendonorkan sumsum tulang belakangnya untuk si cewek yang notabene mengidap leukimia. Kisah kayak gini pernah gue liat di film "Malaikat Tanpa Sayap", film ini yang main Maudy Ayunda sama Adipati. Di film ini juga Adipatinya meninggal karena mendonorkan jantungnya buat Maudy. Berkali-kali pun gue nonton cerita yang sama dengan pemain yang berbeda, entah kenapa gue selalu menahan butir-butir airmata yang ingin mencuat. ah...dasar cengeng! hehehe...

Karena nonton film-film itu, tiba-tiba di youtube ada film yang menarik hati gue untuk nonton. Itu film "From Bandung with Love". Sumpah gue udah nonton itu film. Gue suka pemainnya, Masya Timothy dan Richard Kevin. Waktu film ini nongkrong di bioskop, gue langsung pengen banget nonton karena yang main mas Richard Kevin yang ganteng hahaha...lagi suka-sukanya dulu sama doi :p

Gue suka film ini, film yang endingnya gak seperti kebanyakan film Indonesia lainnya. Dan ada kata-kata yang keren di ending film ini :
"Demikianlah semuanya terjadi, karena memang harus terjadi. Hidup ini terus berlanjut, kita semua pun pernah merasakan di khianati dan mengkhianati, setia dan tidak setia. Kita semua pernah merasakan cinta yang membawa kita ke tempat tertinggi. Kita lalu merasakan yang namanya terjatuh, karena kesalahan kita sendiri. Kita tidak mati, tapi lukanya...membuat kita tidak bisa berjalan seperti dulu lagi."
Dan...demikianlah semuanya terjadi, karena memang harus terjadi...

Dan gue berharap bisa cepet pulang...coz ini jumat...welcome weekend...can't wait to see you dear... :*


No comments:

Post a Comment