Sunday, November 3, 2013

Berenang Uwek Uwek... :D

Weekend berakhir, di sambut dengan harpitnas yang bikin malas. Ini Senin, dan hari kejepit!

Gue suka pantai, suka snorkling, dan pernah diving. Tapi...gue gak bisa berenang. Ironis...hahaha. Gue punya segudang cita-cita untuk menyambangi pantai-pantai keren di Indonesia. Semoga cita-cita gue ini bisa tercapai, gak cuma sekedar jadi kepengenan. Amiin...

Akhirnya gue bertekad untuk belajar berenang. Udah sebulan ini setiap hari sabtu pagi, gue bersama pelatih renang yang paling ganteng sejagad setor muka di kolam renang umum halim perdana kusuma. Tempatnya enak, kalo sabtu gak begitu ramai. HTM Sabtu/Minggu cuma Rp.10.000, hari biasa Rp.7000. Ada 2 kolam renang disana, untuk anak-anak, sama untuk remaja dan dewasa. Gue main di kolam dewasa di kedalaman 1,2 meter. Disanalah gue di ajar dan di tempa oleh sang pelatih. Pelatihnya galak! 

Sabtu pertama gue masih meluncur sambil di pegangin. Dipertemuan ini yang sukses cuma sarapan buryamnya aja. Lantaran kulit jd geseng, badan pegel-pegel semua. Sabtu kedua gue masih di pegangin, napas belom stabil, panik masih pake banget. Sabtu ketiga masih main di kolam 1,2 meter, gabung sama bocah-bocah tanggung yang seneng kecipak kecipuk. Tapi gue udah mulai gak di pegangin, udah mulai berani buat meluncur sendiri. Sebelum pulang, gue pun nyoba ke kolam 2 meter. Dan ternyata bisa! Yes! Sabtu keempat gue pemanasan di kolam 1,2 meter, lalu nyemplung ke kolam 2 meter. Meskipun pelatih gue yang ganteng nan baik hati itu sempet gue bikin deg-deg-an gara2 gue panik napas nya gak sampe pinggir kolam hahahaa...




Intinya dalam sebulan gue udah bisa berenang...thanks my beloved coach :*
Aku udah siap menjelajah pantai...yuk diving..yuk.. :D *belaguuuuk*






2 comments: