Tuesday, March 21, 2017

"Celebrating 12th Years Nendia Primarasa"

Assalamualaikum... :D

Postingan kali ini, gue mau berbagi cerita ke kalian kalian semua yg mungkin sedang berburu catering untuk acara pernikahan kalian nanti.
Jadi, gue ini salah satu dari ratusan orang yang mempercayakan acara pernikahannya ke Nendia Primarasa Catering & Wedding Service. Gue memakai jasa mereka di tahun 2015 bulan September. Yang sudah baca perjalanan persiapan pernikahan gue pasti tau lah ya ceritanya gue bisa pilih catering ini.
Nah...dalam rangka menyambut ulang tahun Nendia yang ke-12, mereka mengadakan celebration yang isinya bagi-bagi hadiah. Hadiah utamanya 1 unit mobil honda brio satya. Maaak...gak apa-apa lah ya gue ngarep dikit buat dapet hadiah utama hehhee. Jadi para pengantin dari periode september 2015 - Juli 2016 kalo gak salah, itu dapet kesempatan mengisi satu kupon undian, yang nantinya akan di undi untuk dapet hadiah. Pengundiannya live dan di saksikan banyak pihak termasuk kepolisian lho. Acaranya waktu itu di Gedung Bima Sakti Pancoran. Kebetulan, gue dan Dundut dapet undangan untuk menyaksikan acara itu langsung kesana. Demi honda brio, dateng lah gue hahaha. Acaranya meriah, makanannya banyak dan semakin beraneka ragam, terus pastinya semakin enak.
Ini beberapa jepretan gue saat acara kemarin. Gak semua pengantin diundang sih, cuma beberapa pasang aja yang diundang sebagai perwakilan. Senangnya, gue termasuk salah satu yg beruntung diundang. Meskipun gak menangin hadiah 1 pun, tapi gue senang bisa berpartisipasi dalam acara mereka. Oiya hadiahnya gak cuma mobil, ada motor, ada kulkas, tivi. Yaah bukan rejeki, ya pulang bawa voucher MAP doang senilai 1 juta. Alhamdulillaaah buat jajan hehehe makasih Nendia.




No comments:

Post a Comment