Sunday, December 8, 2013

Jali-jali ke Pasar Malem..ahaaydee :D

Gue bersorak "Horay!" karena training di hari sabtu dan minggu kemarin tiba-tiba batal, lantaran partner training gue jatuh sakit. Horay buat gak jadi training di wiken, tp ikut bersedih buat yang sakit, semoga cepet sembuh ya Pak..

Seperti biasa di hari sabtu pagi gue menyempatkan diri berenang, biar badan gak kaku-kaku lantaran kerja yang cuma duduk melulu. Sepulang berenang, mampir ke Tamini Square dengan misi beliin titipan mama dora. Titipan mama dora dapet, dan gue pun melipir ke carefour beli bahan-bahan buat bikin indomie telor kornet keju sosis hehehe.

Malemnya, abang gue ngajak iseng jali-jali ke pasar malem yang di gelar di lapangan kampung. Gue sama si Dundut gak pake mikir langsung ngeluarin motor buat capcus hahaha. Sampe disana, parkiran belum penuh, baru ada beberapa motor aja yang parkir. Hari Sabtu itu padahal gak hujan, tp kondisi lapangan masih becek, alhasil kita becek-becekan di pasar malem.

Seperti layaknya pasar malem, pasar ini di isi sama penjual-penjual pakaian anak, dewasa wanita dan pria, juga tukang tas, tukang sepatu, tukang pakaian dalam, tukang gulali, tukang jagung, dan tukang-tukang jajanan seperti somay, batagor, cimol, dll. Rame! Tumpah ruah segala tukang dan orang-orang sekampung, terutama anak-anak. Karena gak cuma sekedar tukang jualan yg ada, disini juga ada permainan-permainan kecil seperti bianglala, kora-kora, kereta-keretaan, komidi puter yang semuanya berskala kecil. Selain itu ada juga permainan dart dan melempar gelang ke botol untuk hadian kaos, boneka, sabun dll. Nah si Dundut sok-sok-an gaya kayak di film-film yang main ke taman ria, terus ikut games, dapetin boneka buat si cewek. hahahaha...beli gelang Rp.1000 untuk 6 gelang. Gue beli 12 gelang, separo-separo sama si Dundut. Dan dari 12x kesempatan itu kitaaa....gak dapet apa-apa! bhahahaha....

Becek-becekan di pasar malem, gak menyurutkan jiwa ke wanitaan gue sama yang namanya baju. Kenceng aja sinyalnya kalo liat yang lucu. Dapet legging 25rb, sama beli gulali 5rb. Terus foto-foto aja di pasar malemnya, meskipun diliatin orang-orang yang dalem hati bilang kita norak kali ya. hahaha...biarin deh, yang penting hati senang.

 (penampakan bianglala ala pasar malem)

(penampakan kora-kora ala pasar malem)

(penampakan permainan lempar cincin ke botol)

(penampakan kios gulali)

2 comments: